Kata Kata Motivasi Tentang Cinta Terindah

Kata Kata Motivasi Cinta adalah sebuah pengungkapan sebuah isi hati yang nantinya bisa membuat orang lain merasa senang dan bersemangat dalam kehidupan cintanya. Mungkin dalam postingan sebelumnya untuk kategori ini, anda juga menemukan kata motivasi cinta, lihat pada kata kata motivasi mario teguh.

Baiklah kali ini kami bukan ingin memberikan anda kata kata dari bapak mario teguh, tetapi melainkan kami coba rangkai sendiri dari beberapa sumber teman dan sahabat yang membuat kata kata motivasi cinta dan berusaha kami kumpulkan untuk anda. Silahkan disimak berikut ini.

Kata Kata Motivasi Cinta

KATA KATA MOTIVASI TENTANG CINTA

Cinta adalah hasrat seorang yang jenius - Anthony Robbins
Cintai kehidupan yang kamu hidupi. Hidupilah kehidupan yang kamu cintai - Bob Marley
Ketika kita mencintai seseorang, kita selalu berusaha untuk membuat diri kita lebih baik. Ketika kita berusaha untuk menjadi lebih baik, segala sesuatu di sekitar kita menjadi lebih baik juga.
Dalam kehidupan ada sebuah cinta, tetapi cinta belum tentu berupa kehidupan. Cinta berupa senyum, tawa dan bahagia.
Cintailah seseorang yang kamu cintai dengan sepenuh hati, karena dia juga akan membalasnya juga dengan mencintaimu setulus hati.
Berjuta cinta yang indah bukan hal yang kita cari, tetapi satu cinta yang pasti adalah yang kita cari.
Hari ini aku berusaha mencintaimu, tetapi kamu belum bisa mencintaiku. Aku akan terus mencintaimu setiap hari, sampai dengan hari terakhir kamu rela memberikan cintamu.
Kata cinta mewakili setiap perasaanku kepadamu, tetapi bukan kata cinta yang terucap dari bibirku melainkan terungkap dari jiwaku.
Saat dibelakangku kamu menusuk hatiku, aku terdiam dan tertahan membisu. Tetapi saat kau lepas sakitnya, aku tetap mencintaimu dengan tulus. 
Cinta adalah sebuah penderitaan. Sebuah penderitaan yang semua insan dunia cari dalam hidup.
Oke, demikian dulu postingan kali ini mengenai Kata Kata Motivasi Tentang Cinta yang bisa kami sampaikan kepada anda.
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Copyright © 2013-2099 SeoGores™ - Simpel Mix White Template by Yusuf Ardi. All rights reserved.