Kata Kata Mutiara Patah Hati

Kata Kata Mutiara Patah Hati mungkin saja tidak kita ingin dengar walau kita merasa bahwa hidup memang antara dua pilihan yaitu, patah hati atau jatuh cinta. Keduanya itu akan saling mengisi kehidupan percintaan setiap manusia. Dalam kata kata mutiara patah hati kebanyakan hanya berisi penyesalan, kesedihan dan kehancuran karena telah kehilangan orang tersayang dalam hidup kita.

Kata kata mutiara tersebut kali ini coba Chikara News rangkum menjadi sebuah untaian kata indah yang mungkin saja bisa menjadi inspirasi bagi anda. Karena sedih, senang, tangis atau bahagia itu akan ada selalu dalam kehidupan kita semua. Jadi renungkanlah kata tersebut demi menjaga perasaan kita kepada kekasih.

Kata Kata Mutiara Patah Hati

Kata Kata Mutiara Patah Hati
Ketika aku melihat senyummu hanya kebahagiaan saja tersirat saat itu, tanpa memikirkan perasaan hilang yang akan aku temui nantinya.
Dalam hidup, ada dua pilihan yang pertama mencintaimu dan yang kedua kehilanganmu. Tetapi jika aku memilih yang pertama, aku takut pilihan kedua juga akan menyertai hidupku.
Hari yang begitu berarti ini, selalu aku tuliskan dalam sebuah dinding jiwa yang terdalam, tetapi saat aku kehilanganmu dinding itu retak seperti air yang menetes perlahan di batu.
Aku merelakan separuh jiwaku hilang, karena aku takut kalau separuh jiwa itu bersamaku, dia akan ikut mati pula bersama dengan mati kehilanganmu.
Hingga malam semakin larut, aku hanya terdiam meratapi kesakitanku yang teramat dalam. Pernah terpikirkan olehku untuk melupakanmu, tetapi kenangan itu begitu indah hingga tak kuasa aku menyerah untuk menjaganya dalam batin dan pikiranku.
Aku tersadar bahwa hari itu adalah hari terakhir diriku bersamamu. Terakhir melihat senyuman indah di bibirmu. Terakhir pula aku bisa mengatakan "Aku Cinta Padamu".
Cinta tidak pernah salah dalam mengisi hidup tiap insan manusia, cinta selalu memberikan keindahan yang berbeda. Saat kita mengenal cinta, kita juga harus mengenal benci, karena banyak yang salah menilai cinta adalah sebuah kebencian.
Selamat tinggal mungkin bukan kata yang tepat atas semua pengorbanan yang telah aku lakukan untuk selalu menjagamu. Kehilangan-lah yang lebih tepat menggambarkan perasaan hati yang sangat sakit ini.
Siapa yang pernah mendengar suara hatiku? Tiada ada yang tahu bukan? Siapa pula yang tahu aku patah hati, tiada ada yang tahu juga bukan? Hanya lewat tulisan ini aku mengatakan bahwa diriku hilang dalam kesedihan yang mendalam.
Seorang kekasih yang telah mengisi tiap detik hariku, tiap langkah jalanku, tiap hembusan nafasku kini telah pergi. Hanya menyisakan langkah yang tiap detik tak berarti serta hembusan nafas yang tertahan karena kehilangan nyawa terindah.
Lelah ku menilai, sangat menyesak didada bagai dua sisi indah didiriku. Tak ingin sakiti, lebih kutinggal semua.
Baiklah, semoga kata ini bisa bermanfaat bagi anda. Oh iya, postingan sebelumnya saya juga menulis sebuah cerita untuk anda semua. Silahkan dibaca dan berikan kebahagiaan untuk kekasih anda, klik link berikut ini Cerita Cinta Indah Penuh Makna Dan Air Mata
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Copyright © 2013-2099 SeoGores™ - Simpel Mix White Template by Yusuf Ardi. All rights reserved.