Kata Kata Buat Sahabat Yang Merebut Cintanya

Seorang sahabat sejati tidak pernah akan menyakiti sahabatnya, begitulah seharusnya kita yang menjaga orang yang menurut saya penting dalam hidup kita. Lalu bagaimana jika ada sahabat yang ternyata menusuk kita dari belakang atau mengkhianati indahnya persahabatan.
Kata Kata Buat Sahabat Yang Merebut Cintanya
Kali ini saya coba untuk berikan anda kata kata yang bisa anda sampaikan kepada sahabat yang telah merebut cinta anda.

Kata Kata Buat Sahabat Pengkhianat
Mungkin segala ketulusan persahabatanku tidak pernah engkau lihat, yang engkau lihat hanyalah kebahagiaan dirimu sendiri.
Aku telah memaafkanmu walau kau telah memberikan luka gores dihatiku karena merebut kekasihku.
Andaikan engkau tahu perasaanku yang terluka ini, mungkin engkau tidak akan pernah tega menyakitiku.
Perasaanku telah mati karena dikhianati. Ya Tuhan berikanlah jawabanmu, apa aku harus membenci sahabat setiaku, atau memaafkan semua kesalahannya walau dengan hati yang terluka?
Aku hilaf dan aku iri karena kau telah memiliki sesuatu yang sempurna yaitu pacarmu, tapi aku hanyalah seorang yang tidak luput dari salah, maafkanlah aku sahabat.
Nah sekian dulu ya kata kata hari ini, semoga kata kata tersebut bisa membantu anda untuk mengirimkan sms kepada seorang sahabat yang telah mengkhianati anda. Tapi jangan lupa kirimkan juga lho kata kata indah buat sahabat yang setia, silahkan baca: Kata Kata Mutiara Buat Sahabat
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Copyright © 2013-2099 SeoGores™ - Simpel Mix White Template by Yusuf Ardi. All rights reserved.