SMS Kata Kata Mutiara

Kata Mutiara memang tidak akan pernah hilang dari peradaban umat manusia. Sejak zaman dulu jika kita mengungkapkan perasaan akan lebih indah jika mengungkapkannya dengan kata kata indah. Oke kita lanjut kembali kata kata mutiara kali ini dengan SMS Kata Kata Mutiara.

sms kata kata mutiara

Sebenarnya dengan kita menulis sms dalam mengirimkan kata kata kepada kekasih ataupun sahabat bisa dibilang kita adalah orang yang pengecut alias tidak berani mengungkapkannya langsung, tapi tiap manusia memiliki tingkat keberanian berbeda beda makanya postingan ini saya buat untuk anda yang pemalu dalam mengirikan sms kata mutiara.

SMS Kata Kata Mutiara
Cinta adalah suatu perasaan yang tidak bisa kita tolak dan tak dapat jua kita meminta. Cinta adalah perasaan tulus dalam jiwa yang aku berikan kepadamu kekasih hatiku
Jika kamu berjalan maka aku juga akan berjalan disampingmu. Jika kamu berlari maka aku juga akan berlari mengejarmu kemanapun kamu pergi. Aku akan selalu menjagamu dan menemanimu sampai pada waktunya engkau tidak menemukanku ada disampingmu, maka jika saat itu tiba kamulah yang harus mencariku. Karena jika kamu tidak mencariku, aku khawatir pada saat itu aku telah tiada.
Dalam hidup, jangan hanya mencari apa yg membuatmu tertawa, tapi jg temukan apa yg membuatmu bersedih, dan menjauh darinya.
Kamu merasa lebih baik bukan ketika semua masalah selesai, tapi ketika kamu berhenti mengkhawatirkan masalahmu. 
Tak ada satu orang pun yang dapat mengontrol dirimu, kecuali dirimu sendiri. Mereka hanya bisa mempengaruhimu.
Jangan lupa baca juga Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta ya. Oke sekian dulu nanti kapan-kapan kita sambung lagi dengan kata kata mutiara yang lainnya. 
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Copyright © 2013-2099 SeoGores™ - Simpel Mix White Template by Yusuf Ardi. All rights reserved.